Umum

8 Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile 2022 : Biaya & Minimal

Cara Isi Ulang OVO Lewat BSI Mobile – Penggunaan dompet digital saat ini memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Hal ini memang tidak terlepas dari anjuran pemerintah terkait pandemi saat ini untuk melakukan transaksi nontunai.

Oleh karena itu, banyak pengguna baru yang mendaftar akun dompet digital seperti OVO, salah satunya, platform ini memang menjadi produk yang paling sering digunakan. Hal ini bukan karena kebetulan, memang pengguna memilih dari sisi keuntungan yang didapat saat menggunakan OVO.

Misalnya, fitur bawaan OVO, bisa dilakukan oleh setiap pengguna TOP-UP OVO melalui banyak cara mulai dari transfer bank, merchant, driver Grab dan masih banyak lainnya. Jika berbicara mengenai isi ulang saldo OVO, tentunya banyak pengguna yang belum mengetahui cara isi ulang OVO melalui BSI Mobile.

Adapun Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu layanan perbankan hasil merger tiga bank syariah yaitu BRI Syariah, BNI Syariah dan Syariah Mandiri. Layanan perbankan ini memiliki fasilitas berupa m banking dimana terdapat fitur khusus untuk top up dompet digital seperti OVO, Dana, LinkAja, ShopeePay dan Gopay.

CARA TOP UP OVO MELALUI BSI MOBILE

Bagi Anda yang baru menggunakan layanan BSI Mobile, tentunya belum mengetahui sepenuhnya bagaimana cara menggunakannya secara lebih detail. Daripada bingung dan takut salah, sebaiknya simak ulasan dari Sakudigital.com seperti di bawah ini.

Biaya Pulsa OVO BSI Mobile

Biaya Pulsa OVO BSI Mobile

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai judul di atas, pastikan terlebih dahulu biaya admin jika melakukan top up melalui BSI Mobile. Memang sebelumnya setiap pengguna saat isi ulang tidak dikenakan biaya sama sekali.

Namun pada saat update terbaru mengenai syarat dan ketentuan, setiap pengguna OVO akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 1.000 hingga Rp 1.500. Tergantung kebijakan masing-masing lembaga perbankan di Indonesia.

Minimal Top Up OVO BSI Mobile

Minimal Top Up OVO BSI Mobile

Sedangkan pengisian minimal dapat dilakukan melalui Bank Syariah Indonesia baik melalui BSI Mobile maupun mesin ATM sebesar Rp10.000 per transaksi. Dan nominal ini berlaku untuk semua bank.

Namun berbeda jika OVO TOP UP MELALUI ALFAMARTminimal yang bisa dilakukan adalah Rp. 20.000 dan biaya admin juga lebih mahal sekitar Rp. 2.500.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Setelah mengetahui semua itu, selanjutnya lanjut ke pembahasan yang paling penting dan untuk lebih jelasnya silahkan simak panduannya seperti dibawah ini.

Kesimpulan

Berbeda dengan aplikasi m banking dari beberapa bank konvensional yang tidak ada fitur khusus untuk isi ulang dompet digital, Anda harus memasukkan kode virtual OVO terlebih dahulu. Sedangkan via BSI mobile cukup pilih produk saja, jadi disini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa top up OVO di BSI mobile sangat direkomendasikan.

Nah itulah pembahasan lengkap mengenai cara isi ulang OVO via BSI Mobile beserta biaya dan minimalnya yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga informasi di atas dapat membantu semua pengguna yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button