Umum

8 Cara Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile 2022 : Biaya & Minimal

Cara isi ulang LinkAja melalui BSI Mobile – Tren penggunaan dompet digital semakin diminati oleh beberapa kalangan dan didominasi oleh kaum milenial. Karena dianggap lebih mudah dan cepat, itulah alasan yang paling kuat.

Saat ini sudah banyak produk dompet digital yang bisa Anda gunakan, seperti OVO, Gopay, OVO, LinkAja dan lainnya. Beberapa produk yang sudah disebutkan tadi memang merupakan produk yang paling banyak digunakan, terutama LinkAja.

LinkAja merupakan produk dompet digital milik BUMN yang sebelumnya bernama T-Cash, kini semakin memudahkan pengguna untuk menggunakan semua layanan yang tersedia. Termasuk top up LinkAja yang bisa dilakukan melalui beberapa cara dan salah satunya melalui Bank Syariah Indonesia.

Mungkin ada sebagian pengguna yang masih belum terlalu familiar dengan lembaga perbankan ini, karena merupakan hasil merger tiga bank syariah milik BUMN. Melalui layanan BSI Mobile, pengguna tidak hanya dapat melakukan isi ulang saldo Linkaja, tetapi juga dapat dilakukan oleh pengguna TOP UP OVO di BSI MOBILE.

CARA TOP UP LINKAJA MELALUI BSI MOBILE

Bagi setiap pengguna Bank Syariah Indonesia yang telah mengaktifkan BSI Mobile dan ingin melakukan top up LinkAja namun masih bingung. Pada pembahasan kali ini Sakudigital.com akan memberikan informasi lebih lengkapnya, untuk lebih jelasnya simak berikut ini.

Biaya Isi Ulang LinkAja BSI Mobile

Biaya Isi Ulang LinkAja BSI Mobile

Namun, sebelum lanjut ke pembahasan utama, sebagai pengguna, Anda harus mengetahui biaya layanan yang dikenakan dalam transaksi isi ulang. Sesuai ketentuan yang berlaku, transaksi dikenakan biaya sebesar Rp1.000.

Jika melihat besaran biaya admin di BSI Mobile memang lebih murah jika dibandingkan dengan isi ulang OVO via BSI mobile yaitu Rp 1.500. Nilai tersebut meningkat, karena sebelumnya hanya Rp 1.000.

Minimal Top Up LinkAja BSI Mobile

Minimal Top Up LinkAja BSI Mobile

Selain itu Anda juga harus mengetahui minimal top up yang dapat dilakukan melalui Bank Syariah Indonesia, pada umumnya hampir semua bank menetapkan minimal top up sebesar Rp10.000.

Dengan nominal tersebut, pengguna diharuskan memiliki saldo kurang lebih Rp11.000. Karena pengguna dikenakan biaya layanan sebesar Rp1.000 seperti yang kami sebutkan tadi.

Cara top up LinkAja melalui BSI Mobile

Setelah mengetahui syarat, biaya dan minimal top up kemudian lanjut ke pembahasan utama. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini.

Kesimpulan

Proses top up via BSI Mobile sangat mudah, karena didukung dengan fitur top up ewallet. Nah disini bisa disimpulkan bahwa pengisian saldo LinkAja di BSI Mobile memang sangat dianjurkan.

Nah itulah pembahasan lengkap mengenai cara isi ulang LinkAja via BSI Mobile beserta biaya dan minimalnya yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button