Umum

8 Cara Top Up Gopay Lewat BSI Mobile 2022 : Biaya & Minimal

Cara Isi Ulang Gopay Melalui BSI Mobile – Ada banyak produk dompet digital yang bisa Anda gunakan saat ini, salah satunya adalah Gopay yang merupakan produk resmi dari Gojek. Menggunakan Gopay itu mudah, karena langsung terintegrasi dengan aplikasi Gojek.

Agar bisa menggunakan Gopay, pengguna cukup memastikan saldonya lebih dari cukup untuk melakukan pembayaran. Bahkan jika saldo tidak mencukupi, maka Anda diharuskan melakukan top up Gopay melalui beberapa cara yang telah bekerja sama.

Mungkin sebagian besar pengguna sudah terbiasa melakukan isi ulang melalui bank konvensional, namun hanya sedikit orang yang mengetahui cara isi ulang Gopay melalui BSI Mobile. Adapun BSI adalah singkatan dari Bank Syariah Indonesia yang merupakan hasil merger tiga bank syariah milik BUMN.

Pada pembahasan sebelumnya Sakudigital.com juga menjelaskan caranya OVO TOP UP MELALUI BSI MOBILE, kali ini juga akan menginformasikan juga. Karena yang kita tahu pengguna dompet digital Gopay sangat banyak, bahkan ada yang sudah memiliki rekening Bank Syariah Indonesia.

Saku digital BSI baru

Mengenai cara top up saldo Gopay melalui Bank Syariah Indonesia, ada ketentuan yang berlaku mulai dari biaya dan minimum. Nah, untuk mengetahui semua itu, kamu bisa melihat langsung ulasan yang sudah disiapkan seperti berikut ini.

Biaya Top Up Gopay BSI Mobile

Biaya Top Up Gopay BSI Mobile

Sebagai nasabah Bank Syariah Indonesia, tentunya Anda masih belum terlalu paham berapa biaya layanan yang akan dikenakan jika melakukan top up Gopay di BSI Mobile. Karena setiap produk dompet digital memiliki kebijakan tersendiri sesuai ketentuan yang berlaku.

Melalui BSI Mobile Anda akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp. 2.000 dan nominal ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan OVO dan LinkAja yaitu Rp. 1.500.

Minimal Pulsa BSI Mobile

Minimal Top Up BSI Mobile

Sedangkan minimal top up yang bisa dilakukan, hampir semua metode yang Anda pilih memiliki nominal yang sama yaitu Rp10.000. Tidak hanya Gopay, beberapa produk yang support BSI Mobile juga sama.

Jika diperhatikan, maka setiap pengguna setidaknya memiliki saldo lebih dari Rp. 12.000 jika ingin top up Rp. 10.000 sesuai minimal yang telah ditentukan.

Cara Top Up Gopay Melalui BSI Mobile

Setelah mengetahui tentang biaya dan minimal yang kami sebutkan tadi, maka dilanjutkan ke pembahasan yang paling penting. Nah, untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya, silahkan simak berikut ini.

Kesimpulan

Gopay merupakan dompet digital dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan sebagian orang pasti ingin melakukan top up dengan cara yang sederhana. Nah cara yang kami sampaikan sangat cocok untuk anda tentunya sangat direkomendasikan untuk semua pengguna.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai cara isi ulang Gopay via BSI Mobile, serta biaya dan saldo minimal yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda semua yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button