Umum

6 Cara Top Up Sakuku m Banking BCA Terbaru 2022

Cara Top Up Sakuku m Banking – Sakuku adalah salah satu dompet digital terbaru di Indonesia. Sakuku dapat kita gunakan sebagai alat pembayaran transaksi belanja, isi ulang pulsa, data, voucher game dan transaksi perbankan lainnya.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan Sakuku sebagai alat pembayaran elektronik, antara lain kemudahan bertransaksi, kepraktisan, bebas biaya admin dan juga banyak kode promo yang bisa kita gunakan.

Sakuku sendiri juga memiliki beberapa fitur seperti fitur produk, transfer, split bill, tarik tunai dan masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kita nikmati. Berbicara mengenai Sakuku, sebelumnya kita sudah membahas cara top up Sakuku dengan beberapa cara.

Nah pada pertemuan kali ini kita masih akan membahas lebih detail cara top up Sakuku m Banking BCA. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai top up di mBanking BCA. Daripada penasaran, lebih baik kita simak saja ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Terbaru Top Up Sakuku m Banking BCA

Cara Top Up Sakuku mBanking

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Sakuku, Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut di App Store untuk pengguna iOS dan juga Playstore untuk pengguna Android. Setelah mengunduh, Anda dapat menginstal dan mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Seperti yang telah kita bahas pada pertemuan sebelumnya, ada beberapa cara untuk mengisi ulang saldo Sakuku kita, salah satunya melalui BCA mBanking. Nah apa saja langkah-langkahnya, simak di bawah ini.

1. Login ke m-BCA.

2. Masukkan kata sandi Anda.

3. Pilih menu m-Transfer > Transfer Sakuku.

4. Masukkan Nomor Sakuku dan jumlah transfer.

5. Pastikan informasi yang tercantum sudah benar dan masukkan PIN m-BCA Anda.

6. Transaksi selesai dan saldo Sakuku Anda langsung bertambah.

Nah itulah beberapa pembahasan menarik seputar cara isi ulang Sakuku m Banking BCA yang dapat Anda pahami di atas. Ada beberapa langkah dan poin penting yang harus Anda rujuk pada tutorial di atas. Baiklah mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button