Umum

6 Cara Beli Voucher Flo Lewat LinkAja 2022 : Syarat & Biaya

Cara Beli Flo Voucher Melalui LinkAja – Flo merupakan aplikasi dengan teknologi canggih untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran tol, nantinya pengguna akan terintegrasi dengan stiker RFID. Dengan menggunakan teknologi ini, pengguna tidak perlu lagi berhenti untuk melakukan pembayaran di gerbang tol.

Hanya saja untuk menggunakan aplikasi Flo Tol, setiap pengguna terlebih dahulu harus melakukan registrasi dan request stiker RFID. Jika Anda sudah mendapatkannya dan memasangnya di headlamp mobil Anda, maka langkah selanjutnya tinggal mengisi saldo Flo melalui LinkAja hasil kerjasama keduanya.

Meski layanan ini sudah lama resmi hadir, namun masih banyak pengguna jalan tol yang belum begitu paham, terutama dalam proses pengisian saldo aplikasi Tol Flo. Tapi ini bukan masalah besar, karena pada pembahasan kali ini kami akan menceritakan semuanya.

Saat ini masih banyak pengguna lebih suka BAYAR TOL MENGGUNAKAN LINKAJA karena prosesnya juga mudah, namun mengakibatkan antrian yang panjang, terutama pada hari libur dan hari libur. Oleh karena itu, pihak terkait mengutamakan penggunaan Tol Flo agar dapat mengurangi antrian panjang dan yang lebih penting lagi tanpa harus berhenti.

Saku digital LINKAJA

Sampai disini tentunya kamu semakin penasaran bagaimana cara beli voucher Flo melalui LinkAja mulai dari syarat dan biayanya. Untuk lebih jelasnya simak ulasan dari Sakudigital.com berikut ini.

Ketentuan Pembelian Voucher Flo LinkAja

Ketentuan Pembelian Voucher Flo LinkAja

Tidak ada persyaratan khusus saat membeli saldo Flo melalui LinkAja, pengguna hanya perlu memastikan memiliki stiker RFID. Setelah mengisi data dan menerima stiker RFID, proses top up dapat langsung diproses.

Jika sebelumnya Anda belum melakukan request RFID, maka Anda tidak dapat menggunakan menu beli voucher. Itu adalah salah satu syarat wajib yang harus dilakukan terlebih dahulu, khusus untuk Anda sebagai pengguna baru dan setelah itu baru bisa membeli voucher.

Biaya Isi Voucher di LinkAja

Biaya Isi Voucher di LinkAja

Tak hanya itu, perlu Anda ketahui, mengenai biaya layanan juga wajib untuk diketahui. Hal ini dimaksudkan agar pengguna dapat menyesuaikan jumlah saldo di semua akun LinkAja Anda.

Sesuai ketentuan yang berlaku, setiap pengguna yang melakukan top up saldo Flo melalui LinkAja dikenakan biaya layanan sebesar Rp 1.500 dan biaya masuk langsung ke tagihan Anda. Misal pembelian Rp 50.000, maka total yang harus dibayar adalah Rp 51.500.

Cara Beli Voucher Flo melalui LinkAja

Setelah mengetahui syarat dan biaya pengisian saldo Flo Tol melalui LinkAja, langkah selanjutnya langsung ke pembahasan utama. Untuk lebih jelas dan jelasnya, silahkan langsung simak panduannya sebagai berikut.

Keuntungan Menggunakan Flo Tol

Keuntungan Menggunakan Flo Tol

Tentu terasa kurang jika belum mengetahui keuntungan menggunakan Flo sebagai alat pembayaran di jalan tol. Nah, berikut kami informasikan kepada semua pengguna beberapa keuntungan menggunakan aplikasi tersebut.

  • Pembayaran lebih mudah, karena pengguna tidak perlu berhenti dulu.
  • Penggunaan stiker RFID sebagai penanda di setiap gerbang tol, agar palang pintu terbuka secara otomatis.
  • Proses top up saldo Flo lebih mudah karena dapat dilakukan melalui aplikasi LinkAja.
  • Pendaftaran akun lebih mudah, cukup masukkan nomor ponsel dan identitas Anda.

Kesimpulan

Bagaimana Anda bisa sampai di sini, apakah Anda mengerti cara mengisi saldo Flo Tol Anda? Jika melihat tutorial seperti di atas, sangat mudah. Dari situ dapat disimpulkan bahwa penggunaan aplikasi ini sangat dianjurkan.

Nah itulah pembahasan lengkap cara beli voucher Flo Tol melalui LinkAja beserta syarat dan biaya admin yang bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button