Umum

15 Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater 2022 : Syarat & Keuntungan

Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater – Shopee dikenal dengan aplikasi belanja online gratis ongkos kirimnya, karena perusahaan selalu menawarkan voucher gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian. Maka dari itu banyak pengguna yang lebih memilih menggunakan Shopee jika dibandingkan dengan aplikasi belanja online lainnya, terutama bagi para wanita yang menyukai belanja online.

Selain dikenal dengan banyaknya promo menarik dan membuat banyak penggunanya merasa beruntung, ternyata perusahaan berlogo oranye ini menawarkan sejumlah program menarik lainnya seperti Shopee Paylater. Mengenai fitur ini tentunya banyak pengguna yang sudah mengetahui fungsinya untuk apa, bahkan sudah banyak pengguna yang memilikinya AKTIVASI SHOPEPAY dan Shopee Paylater.

Dari sekian banyak pengguna Shopee Paylater, banyak yang bertanya apakah bisa meminjam uang melalui Shopee Paylater atau dikenal juga dengan SPaylater? Pertanyaan seperti ini sering terdengar. Sesuai ketentuan yang berlaku dari Shopee, fitur SPaylater tidak dapat meminjam uang karena fungsi utamanya adalah untuk membeli produk di aplikasi Shopee dimana nantinya pengguna dapat membeli sekarang, membayar nanti atau juga melakukan cicilan hingga 12 bulan.

Sebenarnya setiap pemilik Shopee Paylater bisa pinjam uang di fitur ini, hanya saja cara pinjam uang di ShopeePay Nanti membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Nanti kamu harus BELI PULSA MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER pertama dengan nominal yang lumayan tinggi, setelah itu tinggal konversi ke shopeepay atau langsung ke rekening bank, sesuaikan saja dengan keinginan anda.

CARA PINJAMAN UANG DI SHOPEE PAYLATER

Sampai disini tentunya masih banyak pengguna yang bingung bagaimana caranya dan apa saja persyaratan yang harus dilengkapi. Nah buat kamu pengguna fitur Shopee Paylater yang penasaran dengan cara pinjam uang di Shopee Paylater, kamu bisa simak ulasan langsung dari Sakudigital.com seperti di bawah ini.

Apakah mungkin untuk meminjam uang di Shopee Paylater

Apakah mungkin untuk meminjam uang di Shopee Paylater

Menindaklanjuti pertanyaan dari beberapa pengguna fitur Shopee Paylater mengenai apakah bisa meminjam uang di Shopee Paylater? Kami juga sudah menyampaikan sedikit kepada sobat semua di atas, mengenai pertanyaan seperti ini. Kami menjawab dengan tegas tidak bisa, jika anda ingin meminjam uang di Shopee, anda bisa mengakses fitur Pinjaman Shopee jika sebelumnya anda sudah mengaktifkan Pinjaman Shopee.

Namun semua itu bisa dilakukan dengan cara yang bisa dikatakan cukup rumit dan membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Jika kamu penasaran dengan caranya, maka baca terus artikel ini sampai selesai.

Ketentuan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Ketentuan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Adapun cara pinjam uang di Shopee Paylater, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar proses pinjam uang di Shopee berhasil dan lancar. Untuk lebih jelas dan jelasnya, silahkan langsung simak ulasannya seperti di bawah ini.

  • Akun Shopee telah diverifikasi.
  • Telah mengaktifkan Shopee Paylater.
  • Memiliki rekening bank.
  • Memiliki aplikasi pihak ketiga (layanan konversi pulsa)

Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan pinjam uang di Shopee, selanjutnya lanjut ke tahap selanjutnya, pada langkah ini Anda harus memperhatikan dengan baik agar prosesnya berhasil. Untuk lebih jelas dan detail caranya, kamu bisa simak panduannya seperti di bawah ini.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

  1. Buka Aplikasi Shopee

    Langkah pertama buka langsung aplikasi shopee melalui hp anda sendiri dan pastikan juga terkoneksi dengan jaringan internet yang lancar.
    1 Buka Aplikasi Shopee 1

  2. Klik Menu Pulsa, Billing & Entertainment

    Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Shopee, langsung lanjut pilih menu Pulsa, Billing & Entertainment di header atas.
    2 Klik Menu Kredit Tagihan Hiburan

  3. Klik Pulsa

    Nanti akan muncul banyak menu yang bisa anda pilih, disini pilih saja menu pulsa karena harus dikonversi ke rekening bank.
    3 Klik Pulsa

  4. Masukkan Nomor HP

    Kemudian lanjutkan dengan memasukkan nomor handphone, pastikan tidak salah memasukkan nomor handphone. Setelah itu tentukan nominal top up, anda bisa memilih nominal maksimal.
    4 Masukkan Nomor HP

  5. Pilih Metode Pembayaran Shopee Paylater

    Selanjutnya tinggal selesaikan transaksi dengan memilih metode pembayaran Shopee Paylater.
    5 Pilih Metode Pembayaran Shopee Paylater

  6. Berhasil

    langkah terakhir cukup melakukan pembayaran, namun sebelumnya pilihlah untuk membayar di akhir bulan atau dicicil. Setelah itu baru masukkan PIN Shopee Paylater.
    6 Sukses

  7. Buka Aplikasi Layanan Konversi

    Kemudian Anda bisa membuka aplikasi Viapulsa, lalu lanjut mengisi saldo Viapulsa. Silahkan pilih sesuai dengan provider yang anda miliki.
    7 Buka Aplikasi Layanan Konversi

  8. Ikuti Proses Konversi

    Tentukan konversi nominal sesuai dengan yang anda inginkan atau pulsa yang anda miliki saat ini, lalu lanjut masukan nomor hp anda jika sudah benar klik Lanjutkan. Bisa menyesuaikan dengan kartu provider yang kamu punya, tap saja.
    8 Ikuti Proses Konversi

  9. Pilih Transfer Ke Bank

    Langkah selanjutnya pilih transfer ke rekening bank, lalu pilih bank, nomor rekening, nama lengkap. Usahakan untuk tidak mengisi salah satu huruf.
    9 Pilih Transfer Ke Bank

  10. Selesai

    Cek dulu data transaksinya, jika sudah semua lalu klik Convert. Kemudian langkah selanjutnya cukup mengirimkan pulsa ke nomor yang dikirimkan dari Viapulsa. Kirim pulsa sebelum batas waktu yang ditentukan habis, jika melebihi maka jumlah habis,
    10 Selesai

Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Keuntungan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Sebagai pemilik akun Shopee Paylater wajib banget untuk mengetahui beberapa keuntungan pinjam uang di Shopee Paylater, biar lebih jelas dan detail langsung saja simak di bawah ini.

  • Prosesnya mudah dan cepat, karena tidak perlu sampai 15 menit.
  • Dapat dicairkan ke ShopeePay atau rekening bank Anda.
  • Tanpa harus membeli barang atau produk.
  • Bisa cicilan hingga 12 bulan.
  • Bunga rendah.

Kekurangan Pinjam Uang di Shopee Paylater

Tidak hanya itu, kamu juga wajib mengetahui kerugian saat meminjam uang di Shopee Paylater. Karena fitur ini tidak dapat memberikan pinjaman uang kepada semua pengguna Shopee Paylater, jika ingin mengetahui lebih detail, simak berikut ini.

  • Dipengaruhi oleh biaya layanan yang cukup banyak, mulai dari pembelian produk digital di Shopee, kemudian layanan konversi juga dikenakan biaya layanan.
  • Bunga juga dikenakan sesuai pilihan dan pilih beli sekarang bayar nanti atau tenor cicilan.
  • Probabilitas sukses hanya 80%, karena tidak semua akun dapat membeli pulsa SPaylater.
  • Selain harus membayar tagihan, Anda juga dikenakan biaya admin.

Kesimpulan

Ini adalah cara mudah ketika Anda ingin meminjam uang di Shopee tetapi belum memiliki fitur Pinjam Shopee, jadi kami sarankan untuk menggunakan Shopee Paylater. Caranya memang sedikit rumit dan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, tapi itu bukan masalah besar.

Namun saran kami jangan dijadikan pilihan utama terkait cara seperti di atas, karena biaya layanan yang dikenakan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Shopee Pinjam. Maka kami tekankan untuk menggunakan cara lain, minimal sering-seringlah berbelanja di Shopee agar bisa mendapatkan Pinjaman Shopee dengan cepat.

Nah seperti itulah pembahasan lengkap tentang cara pinjam uang di Shopee Paylater beserta syarat, biaya, kelebihan dan kekurangannya bisa disampaikan oleh Sakudigital.com. Semoga informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna fitur ShopePaylater dan Shopee Pinjam yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button