Umum

14 Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile 2022 : Biaya & Minimal

Cara Top Up Paytren Melalui BSI Mobile – Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum begitu paham dengan aplikasi Paytren mulai dari kegunaan dan cara penggunaannya. Pada dasarnya Paytren memiliki fungsi seperti dompet digital pada umumnya seperti OVO, Gopay, LinkAja.

Sebagai layanan berbasis aplikasi, setiap pengguna dapat menggunakan sejumlah fitur yang tersedia, mulai dari pembayaran tagihan, tagihan bulanan, bahkan pengisian saldo. Bicara soal top up Paytren, ternyata setiap pengguna bisa melakukannya melalui layanan perbankan Bank Syariah Indonesia.

Meski layanannya baru dirilis belum lama ini, setiap pengguna aplikasi BSI Mobile dapat melakukan pengisian pulsa dengan mudah dan cepat. Caranya tidak jauh berbeda dengan TOP UP GOPAY MELALUI BSI MOBILE Cukup masukan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi dompet digital masing-masing.

Lalu, apakah biaya layanan dan minimal isi ulang Paytren melalui BSI Mobile sama dengan produk lainnya? Mengenai hal ini, masing-masing memiliki kebijakan yang berbeda. Namun jangan khawatir, karena pada pembahasan kali ini Sakudigital.com akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya.

CARA TOP UP PAYTREN MELALUI BSI MOBILE

Sampai disini tentunya banyak pengguna dari Paytren dan Bank Syariah Indonesia yang semakin penasaran dengan cara isi ulang Paytren melalui BSI Mobile. Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa simak langsung ulasan berikut ini.

Biaya Top Up Paytren BSI Mobile

Biaya Top Up Paytren BSI Mobile

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai judul diatas. Informasikan terlebih dahulu mengenai biaya admin/biaya layanan isi ulang Paytren di Bank Syariah Indonesia.

Saat ini, setiap pengguna yang melakukan isi ulang melalui BSI Mobile dikenakan biaya layanan sebesar Rp3.000 per transaksi. Jika melihat nominal ini bisa dikatakan cukup mahal, karena di produk lain hanya berkisar Rp. 1.000 hingga Rp. 2.000.

Minimal Top Up Paytren BSI Mobile

Minimal Top Up Paytren BSI Mobile

Tidak hanya mengenai biaya admin, minimal top up bisa dilakukan melalui BSI Mobile. Pengguna aplikasi Paytren dapat melakukan top up minimal Rp 50.000 per transaksi.

Ini sangat berbeda dengan produk uang elektronik lainnya, karena minimal isi ulang yang bisa dilakukan hanya Rp 10.000. Tapi itu tidak masalah, karena banyak pengguna saat isi ulang harus lebih dari nominal tersebut.

Cara Top Up Paytren Melalui BSI Mobile

Bagi pengguna baru aplikasi BSI Mobile masih belum begitu mengerti cara melakukannya, padahal sama seperti OVO, Gopay dan Linkaja. Berikut akan kami informasikan mulai dari cara mendapatkan nomor VA di Aplikasi Paytren.

Kesimpulan

Sampai di sini, apakah Anda yakin ingin melakukan isi ulang melalui BSI Mobile? Karena biaya dan minimum isi ulang lebih tinggi jika dibandingkan dengan yang lain. Jika memang mendesak, cara ini masih menjadi solusi utama, namun jika tidak bisa lewat bank konvensional saja karena biaya admin lebih murah.

Itu tadi pembahasan lengkap cara isi ulang Paytren melalui aplikasi BSI Mobile beserta biayanya dan setidaknya bisa Sakudigital.com sampaikan. Semoga informasi diatas dapat membantu semua pengguna aplikasi Paytren yang sedang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button